Melayani Konsumen dengan Sentuhan Di Personal Bagian 2

Meski secara hitung-hitungan bisnis, saat ini Moje belum mencapai target secara finansial, namun pertumbuhannya cukup menjanjikan. Itulah yang membuat There yakin akan prospek bisnis yang digelutinya saat ini.

“Bisnis ini sangat luas, menjangkau ke segala segmen,” There menambahkan. Ia mengaku sudah menjalin kerja sama dengan berbagai kalangan dan segmen usaha, baik di tingkat perorangan maupun tingkat perusahaan dari segala jenis usaha (kuliner, interior, event organizer, dsb). Seperti pengakuan There, Moje juga menerima pesanan aksesori, furnitur untuk rumah, kafé, dan perkantoran. Melayani Konsumen seperti Teman “Konsumen datang tak harus membeli,” ujar There yang memperlakukan setiap konsumennya layaknya teman.

There kerap menempatkan dirinya sebagai “konsultan” pribadi agar konsumennya menggunakan setiap anggaran dengan cermat, mengingat sebagian besar konsumennya adalah anak muda dan keluarga muda. Dari pengamatan There, barang bergaya vintage sangat pas untuk mereka yang umumnya punya jiwa bebas namun ingin yang khas (personal). “Bahkan, barangbarang peninggalan orang-tua yang ingin mereka pertahankan pun dapat dirombak lagi sehingga sesuai dengan sifat kekinian mereka dengan gaya vintage,” ucap There menambahkan.

Memilih Jalur Personal Tak memproduksi barang secara massal adalah keputusan There untuk Moje. Target saat ini adalah lebih ke personal. There yakin, banyak hal dapat dilakukan oleh Moje. Menjual produk dengan cara kekeluargaan dan mengutamakan pendekatan personal adalah cara There memahami kebutuhan konsumennya. Tak pernah lelah meyakinkan konsumennya, There selalu mendorong mereka agar menjadi home stylist untuk rumah mereka sendiri dengan menatanya sesuai karakter pribadi. “Rumah menjadi homy, jika karakter dan jiwa pemiliknya ada di sana.

Apa yang ada di rumah, harus klik dengan pemiliknya,” ujar There. Melalui bisnis ini, There melayani konsumen yang ingin menciptakan keindahan di rumahnya, dengan barangbarang vintage yang dapat dipesan secara custom. “Peduli pada keindahan yang diciptakan dari diri sendiri tentu akan lebih nyaman,” ujarnya menutup perbincangan siang itu.

Rumah yang nyaman dapat terjaga kenyamanannya ketika listrik tetap ada disaat sedang terjadi pemadaman dari PLN. Untuk itulah dibutuhkan sebuah genset sebagai sumber listrik cadangan. Harga genset yang murah bisa didapatkan melalui Distributor jual genset 450 kva di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *